Tidak bisa tambah foto dan element html pada konten Joomla 3

Apakah Anda mencoba untuk menginstal Joomla 3 dan kemudian setelah masalah menyisipkan gambar dalam artikel dan halaman? Salah satu alasan untuk kesalahan seperti itu, jika magic quotes diatur ke Aktif dalam pengaturan PHP. Dalam artikel ini saya akan mencoba untuk menjelaskan masalah dan bagaimana mengatasinya.

Deskripsi masalah 

Masalahnya adalah bahwa ketika Anda meng-upload foto dan memasukkan mereka ke artikel atau halaman Joomla 3, kode \ "ditambahkan ke kode HTML gambar. Sebenarnya \" ditambahkan setiap kali Anda memasukkan kode HTML yang berisi karakter " , yang hampir semua HTML berisi katakter tersebut.


Alasan untuk masalah ini 

Alasan mengapa hal ini terjadi adalah bahwa pengaturan PHP magic quotes Diaktifkan. Ini adalah pengaturan untuk PHP, yang awalnya dikembangkan untuk mencegah pemula memasukkan kode yang buruk.

Jadi beberapa karakter (", ', \ dan NULL) diganti dengan \.

Namun pengaturan ini menyebabkan lebih banyak masalah bagi pengguna PHP, daripada memecahkan masalah.

Jadi pengaturan  itu akan dihapus pada PHP versi 6. Jadi karena tidak ada alasan yang baik untuk menjaga magic quotes diaktifkan, maka Anda harus mematikannya.

Apakah magic quotes berbalik Pada saat instalasi Joomla saya? 

Jika Anda ingin melihat, apakah magic quotes On atau Off pada Instalasi Joomla Anda, silakan login ke backend. Kemudian pilih "System" pada menu atas dan kemudian pilih "System Information".

Lalu pilih tab "PHP configuration" dan Anda akan menemukan status magic quotes pada daftar yang muncul. Jika diatur ke On, yang mungkin menjadi alasan mengapa Anda memiliki masalah tersebut.

Bagaimana memecahkan masalah ini dengan file php.ini 

Salah satu cara untuk memecahkan masalah adalah dengan menambahkan baris berikut ke file php.ini pada root folder dan folder administrator Anda:

magic_quotes_gpc = Off
session.save_path = "/ tmp"

Jika Anda belum memiliki file php.ini Anda dapat membuat itu. Sayangnya, tidak semua host memungkinkan untuk membuat file php.ini Anda sendiri dan jika Anda mencoba, itu tidak akan berhasil. Dalam hal ini Anda harus memecahkan masalah dalam file htaccess..

Bagaimana memecahkan masalah dengan file htaccess. 

Jika Anda tidak dapat memecahkan masalah dengan file php.ini, Anda dapat mengatasinya dalam file htaccess..

File .htaccess Ditempatkan dalam folder root anda. Jika tidak ada file .htaccess, Anda dapat membuat yang baru atau mengubah nama file htaccess.txt menjadi .htaccess (bukan htaccess.txt).. Kemudian Anda bisa menambahkan baris berikut:

php_flag magic_quotes_gpc 0

Ini harus bekerja. Periksa apakah Magic Quotes dimatikan, dengan pergi ke pengaturan PHP di System -> System information -> pengaturan PHP di backend instalasi Joomla Anda. Pada daftar, Magic kutipan sekarang harus dimatikan. Saya harap ini memecahkan masalah Anda. Jika tidak, Anda dipersilakan untuk menulis komentar tentang masalah Anda....

No comments:

Post a Comment